Mari Berkampanye Untuk Menyelamatkan Kukang

Oleh IHp_EDU
Kampanye Kukang di daerah Bogor adalah salah satu kegiatan rutin Slow Loris Awareness Program bersama Uni Konservasi Fauna (UKF) IPB. Kampanye sudah rutin dilakukan sejak Maret sampai April 2012 di Pasar kaget Sempur dan Pasar Pemda Cibinong.
Pada bulan April 2012 kemarin tim YIARI dan UKF IPB membuka standinformasi di bazaar Taman Kencana serta melakukan campaign walk di Jalan Pajajaran, Bogor. Kunjungan sekurang-kurangnya 20 orang ke standTaman Kencana dan sedikitnya jumlah peseta yang mengikuti campaign walk menunjukan rendahnya pemahaman masyarakat mengenai kukang. Umumnya masyarakat mengenal kukang dengan nama kuskus.
Di setiap kampanye, tim memajang poster-poster informasi tentang kukang, menyebarkan brosur kukang serta memberi penjelasan tentang kukang. Penjelasannya bermacam-macam mulai dari kukang secara umum sampai ajakan untuk tidak membeli dan menerima kukang.
Proses kampanye tidak akan berjalan lancar tanpa kerjasama dari berbagai pihak, termasuk juga masyarakat umum. Jika diantara anda ada yang berminat menjadi sukarelawan dalam kampanye untuk menyelamatkan kukang Indonesia silahkan menghubungi kordinator Slow Loris Awareness Program, Indah Winarti (Winar) di alamat email : winar@internationalanimalrescue.orgatau kukangjawa@yahoo.com

Share:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Event

Kabar Kukang

Kabar Orangutan

Tentang Kami

Yayasan IAR Indonesia merupakan lembaga non-profit yang bergerak di bidang pelestarian primata di Indonesia dengan berbasis pada upaya penyelamatan, pemulihan, pelepasliaran dan pemantauan pascalepasliar. IAR Indonesia juga berkomitmen memberikan perlindungan primata dan habitatnya dengan pendekatan holistik melalui kerja sama multipihak untuk mewujudkan ekosistem harmonis antara lingkungan, satwa dan manusia.

Ikuti kami

Dapatkan yang terbaru dari kami

Tanpa spam dan hal yang mengganggu lainnya

Lainnya

Kabar Lainnya

Orangutan Laksmi dan Lusiana, Ibu dan Anak.

Kilas Balik Kami di 2020!

Tak terasa kita sudah berada di penghujung 2020. Kami yakin semua di antara kita mengalami hal yang sama, yakni perasaan

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit