Kisah Jojo Dalam Pasir

Visual apik ini merupakan salah satu karya seniman ternama asal Spanyol, Borja Ytuquepintas. Dalam video ini Borja mengisahkan Jojo, orangutan yang tengah menjalani rehabilitasi di tempat kami saat kehilangan habitatnya. Cerita yang ia tuangkan begitu mendalam. Menggambarkan dengan detail tiap-tiap peristiwa yang dialami Jojo. Dalam karyanya itu ia juga menyampaikan pesan untuk meningkatkan kesadaran menjaga lingkungan di mana kita dapat hidup dalam ekosistem yang berkelanjutan.

Share:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Event

Kabar Kukang

Kabar Orangutan

Tentang Kami

Yayasan IAR Indonesia merupakan lembaga non-profit yang bergerak di bidang pelestarian primata di Indonesia dengan berbasis pada upaya penyelamatan, pemulihan, pelepasliaran dan pemantauan pascalepasliar. IAR Indonesia juga berkomitmen memberikan perlindungan primata dan habitatnya dengan pendekatan holistik melalui kerja sama multipihak untuk mewujudkan ekosistem harmonis antara lingkungan, satwa dan manusia.

Ikuti kami

Dapatkan yang terbaru dari kami

Tanpa spam dan hal yang mengganggu lainnya

Lainnya

Kabar Lainnya

Orangutan Laksmi dan Lusiana, Ibu dan Anak.

Kilas Balik Kami di 2020!

Tak terasa kita sudah berada di penghujung 2020. Kami yakin semua di antara kita mengalami hal yang sama, yakni perasaan

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit