Tim BKSDA Kalimantan Barat Tangkap Pemilik Kukang

PONTIANAK, TRIBUN – Tim Operasi balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalimantan Barat menangkap dua pemilik kukang yang tengah mengikuti Pameran Pecinta Satwa Mini Zoo di Taman Gitananda, Kamis malam, 2 Juli 2015 malam.

Pontianak Life, 4 Juli 2015 (2)

“Menangkap tangan Saudara E yang diduga sebagai ketua komunitas kukang Pontianak dan saudara I yang diduga anggota komunitas,” kata Kepala BKSDA kalbar Sustyo Iriono .

Dari keduanya, diamankan empat ekor kukang yang memiliki nama lain Nycticebus menagensis. Pelaku dan empat ekor kukang ini kemudian diamankan di Markas Komando SPORC Brigade Bekantan guna penyidikan lebih lanjut.

Sumber : Tribun Pontinak edisi Sabtu, 4 Juli 2015

 

 

 

 

Share:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Event

Kabar Kukang

Kabar Orangutan

Tentang Kami

Yayasan IAR Indonesia merupakan lembaga non-profit yang bergerak di bidang pelestarian primata di Indonesia dengan berbasis pada upaya penyelamatan, pemulihan, pelepasliaran dan pemantauan pascalepasliar. IAR Indonesia juga berkomitmen memberikan perlindungan primata dan habitatnya dengan pendekatan holistik melalui kerja sama multipihak untuk mewujudkan ekosistem harmonis antara lingkungan, satwa dan manusia.

Ikuti kami

Dapatkan yang terbaru dari kami

Tanpa spam dan hal yang mengganggu lainnya

Lainnya

Kabar Lainnya

Kilas Balik Kami di 2020!

Tak terasa kita sudah berada di penghujung 2020. Kami yakin semua di antara kita mengalami hal yang sama, yakni perasaan

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit