Staf YIARI Ciapus mengikuti acara Hari Penanaman pohon “Penanaman Satu Milliard Untuk Dunia

Sepuluh orang staf YIARI mengikuti kegiatan penanaman pohon di Desa Sukajadi dan Tamansari Ciapus Bogor pada hari Kamis, 15 Desember 2011. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Penanaman pohon “Penanaman Satu Milliard Untuk Dunia (One Billion Trees For The World)” OBIT tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2011.
Murid SD Gadog 03 yang sedang menanam
Lokasi kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 ini terbagi menjadi dua. Yang pertama terletak di Desa Sukajadi dan terbagi ke dalam 3 tempat penanaman yaitu 2 titik di sebelah kanan jalan raya dan 1 titik di sebelah kanan jalan raya. Sementara itu tempat kedua terletak di Kecamatan Tamansari di sepanjang Jalan Tamansari. Acara ini selesai pada pukul 10.35 WIB. Bibit pohon yag ditanam antara lain berasal dari jenis Sengon, Durian, nangka dan Mahoni.
Selain staf Yayasan IAR Indonesia terdapat partisipan lain yang ikut menanam seperti tokoh masyarakat, aparat desa, polisi, orangtua murid dan murid dari SDN Gadog 03.
Semoga dengan adanya kegiatan penanaman satu miliar pohon, lingkungan sekitar kita tetap hijau dan hutan Indonesia kembali rimbun oleh pepohonan.
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit