Sahabat satwa Indonesia di Belanda

Sudah lebih dari setahun terakhir ini, dua ibu dan satu bapak aktif menggalang dana di Belanda untuk membantu satwa yang dirawat di pusat rehabilitasi IAR di Indonesia. Mereka juga giat menyebarkan informasi mengenai satwa Indonesia yang terancam punah kepada masyarakat di sana.

Kepedulian Ibu Yvonne, Ibu Drineke, dan Pak Willy pada satwa Indonesia mendorong ketiganya mengikuti berbagai bazaar dan membuka stand di pekan-pekan raya untuk menjual barang-barang mereka yang tidak digunakan lagi. Mereka sudah melakukannya antara lain di kota Bilthoven dan Utrecht.

Setiap ada kesempatan jadi peserta bazaar, mereka akan ikut berpartisipasi membuka stand untuk menggalang dana. Merekapun memberi informasi pada pengunjung bazaar mengenai kondisi satwa-satwa liar Indonesia yang membutuhkan pertolongan. Hasil dari penjualan barang-barang itu sepenuhnya mereka kirimkan ke IAR Indonesia untuk membantu satwa di negeri yang sesungguhnya jauh dari tempat tinggal mereka.


Ketiganya adalah warganegara Belanda. Kegiatan mereka ini merupakan bentuk cinta mereka kepada satwa Indonesia. Dana yang mereka kirimkan selama ini sangat membantu para orangutan, kukang, macaca, juga anjing dan kucing jalanan yang diselamatkan dan dirawat IAR Indonesia.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit