Ristika Putri Istanti Volunteer YIARI Dari UNJ

Ristika sedang standby di lokasi titik potensi konflik Monyet ekor panjang dan Manusia disekitar kawasan Hutan Angke Kapuk Jakarta Utara.  
Nama pemudi satu ini Ristika Putri Istanti, masih tercatat mahasiswa jurusan Biologi Universitas Negeri Jakarta tingkat akhir. Sudah lebih dari 2 tahun aktif menjadi volunteer YIARI untuk program Mitigasi Konflik Monyet ekor panjang dan program Konservasi Kukang Indonesia.
Kepribadian gadis satu ini sangat menyenangkan selalu ceria dan dalam kondisi apapun diluar kewajiban dibangku kuliah selalu dengan senang hati terlibat dalam setiap kegiatan lapangan YIARI.
Kesenangan dan dedikasinya terhadap konservasi juga Ia buktikan dengan menjadi anggota KSP (Kelompok Studi Primata) Kelompok Studi Primata Macaca dan menjadi Ketua ditahun periode 2011 dan 2012.
Terus semangat Tika dan semoga memotivasi mahasiswa dan masyarakat secara umum untuk peduli dan terlibat dalam upaya konservasi.

Anda dapat membantu dan berbuat nyata untuk konservasi Satwa liar (primata) dan habitatnya dengan terlibat menjadi Volunteer Yayasan IAR Indonesia.


Silahkan kirim formulir ini dan CV Anda ke informasi@internationalanimalrescue.org berikut attachment Foto Terbaikmu. Terima kasih, dan salam lestari.
CP: 08567536660

 

Terimakasih Salam Lestari

 

Ayut Enggeliah E.

 

Education Staff

 

International Animal Rescue Indonesia

Curug Nangka, Kp.Sinarwangi, Ciapus, Bogor, Indonesia
Tel: +62 (0)251 8389232

yayasaniarindonesia.blogspot.com

Untuk mengetahui informasi detail tentang Yayasan IAR Indonesia silahkan join di: 

 

 

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit