Menurunkan Perdagangan Kukang dengan Menandatangani Petisi Untuk Menarik Peredaran Video Kukang yang Dipelihara di YouTube

http://www.thepetitionsite.com/318/–if-gte-mso-9xml-wworddocument-wviewnormalwview-wzoom0wzoom-wpunctuationkerning/

Deskripsi Petisi :

IAR Indonesia telah meminta You Tube untuk menarik peredaran video Kukang yang dipelihara agar perdagangan Kukang bisa dikurangi. Banyak video ditampilkan di You Tube yang menggambarkan Kukang sebagai satwa peliharaan mungil yang lucu dan menarik . Hal tersebut  mendorong maraknya perdagangan ilegal Kukang yang saat ini sudah menjadi satwa terancam punah – Kita dapat mengetahuinya dari komentar-komentar yang menanyakan tentang dimana mereka dapat membeli kukang.

Menurut para ahli, Kukang-Kukang dalam Video tersebut stress dan ketakutan, mereka juga dipelihara secara ilegal (karena sebenarnya Kukang tidak boleh dipelihara). Hal lain yang perlu anda ketahui juga adalah fakta bahwa dalam proses perdagangan Kukang gigi taring mereka akan digunting atau dicabut untuk mencegah gigitan yang mengadung racun.




Kami meminta You Tube untuk mempertimbangkan Community Guidelines dari anda (dari petisi) dan menggolongkan video-video tersebut sebagai “kekejaman terhadap satwa” sehingga video-video tersebut dapat ditarik dari peredaran.


Terimakasih Untuk Kerjasama Anda


Target: You Tube
Disponsori oleh: International Animal Rescue Indonesia

    Informasi lebih lanjut dapat melihat we di bawah ini : 
    http://www.independent.co.uk/environment/nature/youtube-sensation-fuelling-trade-in-an-endangered-species-2248930.html

    http://news.mongabay.com/2011/0313-hance_umbrella_loris.html

    Share:

    Share on whatsapp
    Share on facebook
    Share on twitter
    Share on linkedin

    Event

    Kabar Kukang

    Kabar Orangutan

    Tentang Kami

    Yayasan IAR Indonesia merupakan lembaga non-profit yang bergerak di bidang pelestarian primata di Indonesia dengan berbasis pada upaya penyelamatan, pemulihan, pelepasliaran dan pemantauan pascalepasliar. IAR Indonesia juga berkomitmen memberikan perlindungan primata dan habitatnya dengan pendekatan holistik melalui kerja sama multipihak untuk mewujudkan ekosistem harmonis antara lingkungan, satwa dan manusia.

    Ikuti kami

    Dapatkan yang terbaru dari kami

    Tanpa spam dan hal yang mengganggu lainnya

    Lainnya

    Kabar Lainnya

    Kilas Balik Kami di 2020!

    Tak terasa kita sudah berada di penghujung 2020. Kami yakin semua di antara kita mengalami hal yang sama, yakni perasaan

    Dapatkan kabar terbaru kami

    Penyelamatan

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

    Pemulihan

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

    Pelepasliaran

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit