Mahasiswa Asal Yogyakarta Berkunjung ke IAR Ciapus

Winar sedang presentasi tentang kukang
Pagi hari di tanggal 6 Juni 2011, IAR Ciapus kedatangan 24 mahasiswa dan 1 orang dosen Drs. B Boy Raharjo Sidharta M.Sc. dari Universitas Atmajaya. Mereka datang untuk mengetahui seluk-beluk pusat rehabilitasi IAR di Ciapus.
Dengan menggunakan bis mereka datang pada pukul 08.30 WIB. Setelah dilakukan pembukaan mereka kemudian diajak melihat kandang rehabilitasi, namun karena jumlah mereka yang cukup banyak maka mereka dibagi menjadi 2 kelompok.
Selama di kandang mereka dipandu oleh seorang animal keeper, Asman AP yang menjelaskan tentang fasilitas rehabilitasi bagi satwa Makaka dan Kukang. Seusai melihat fasilitas rehabilitasi mereka diajak kembali ke ruang tengah IAR Ciapus dimana mereka duduk dan mendengarkan presentasi mengenai IAR Indonesia yang dibawakan oleh Indri Hapsari dan presentasi mengenai Kukang yang dibawakan oleh Indah Winarti.
Asman sedang menjelaskan tentang fasilitas rehabilitasi IAR
Seusai setiap presentasi ada sesi tanya jawab dan ada beberapa mahasiswa yang bertanya tentang IAR. Sebelum acara berakhir Pak Boy diberikan poster kukang dan flyer Makaka sebanyak masing-masing 25 buah. Selain itu Pak Boy juga melakukan penyerahan plakat tanda terimakasih karena telah menjadi salah satu tempat pemberi informasi untuk study tour.
Setelah berfoto bersama di dekat simbol IAR mereka pun pamit dengan menggunakan bis menuju tujuan selanjutnya.

Share:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Event

Kabar Kukang

Kabar Orangutan

Tentang Kami

Yayasan IAR Indonesia merupakan lembaga non-profit yang bergerak di bidang pelestarian primata di Indonesia dengan berbasis pada upaya penyelamatan, pemulihan, pelepasliaran dan pemantauan pascalepasliar. IAR Indonesia juga berkomitmen memberikan perlindungan primata dan habitatnya dengan pendekatan holistik melalui kerja sama multipihak untuk mewujudkan ekosistem harmonis antara lingkungan, satwa dan manusia.

Ikuti kami

Dapatkan yang terbaru dari kami

Tanpa spam dan hal yang mengganggu lainnya

Lainnya

Kabar Lainnya

Kilas Balik Kami di 2020!

Tak terasa kita sudah berada di penghujung 2020. Kami yakin semua di antara kita mengalami hal yang sama, yakni perasaan

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit