[UPDATE] Lowongan Pekerjaan – Web and Social Media Specialist – IAR Indonesia

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang penyelamatan, perlindungan dan konservasi satwa liar Indonesia, khususnya primata, seperti orangutan, kukang, monyet ekor panjang dan beruk. Kami juga mefokuskan kegiatan pada bidang edukasi dan penyadartahuan publik dalam rangka mendukung upaya penyelamatan, peningkatan kesejahteraan, perlindungan dan konservasi satwa liar.

Saat ini kami membuka lowongan untuk posisi Web and Social Media Specialist, yang bersedia ditempatkan di salah satu site kami di Bogor, Jawa Barat maupun Ketapang, Kalimantan Barat.

Tanggung Jawab

  • Menyusun strategi perencanaan dan pengelolaan untuk membangun dan meningkatkan penjenamaan (branding) IAR Indonesia melalui aktivitas online di website serta media sosial.
  • Secara konsisten membuat konten dan mengembangkan konten campaign terkait program dan aktivitas IAR Indonesia yang bersifat informatif dan edukatif di website dan media sosial – meliputi visual/grafik dan penulisan teks pengiring (caption) yang dapat menggaet engagement-rate audiens.
  • Menjaga relasi dan membangun komunikasi yang baik dengan audiens.
  • Membuat laporan dan evaluasi capaian kampanye di website dan media sosial secara berkala dengan menggunakan analytic tools seperti Google Analytics, Facebook Insight dan beragam perangkat analisis kampanye lainnya.
  • Membuat promosi kampanye dengan Ads and Boosting di media sosial.

Kualifikasi

  • Lulusan Ilmu Komunikasi, Marketing Communications/Digital Communications atau relevan lainnya.
  • Pengalaman minimal 2 tahun dengan latar belakang yang kuat sebagai pengelola kanal website dan media sosial untuk branding, kampanye, serta edukasi pada kanal individu, korporasi maupun NGO/lembaga non-profit.
  • Mengikuti perkembangan digital dengan memiliki pemahaman analisis tingkat lanjut untuk website dan beragam platform digital seperti media sosial (Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya).
  • Kreatif dalam mengembangkan konten dan strategi media sosial serta menguasai beragam analytic tools media sosial untuk kampanye digital seperti Google Analytics, Facebook Insight, Buffer, Hootsuite dan lainnya.
  • Memahami isu lingkungan dan konservasi satwa liar menjadi nilai tambah.
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di dua site IAR Indonesia di Bogor, Jawa Barat, dan Ketapang, Kalimantan Barat.

Kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pendukung relevan lainnya melalui email: ketapangrecruitment@internationalanimalrescue.org / CC ke: informasi@internationalanimalrescue.org dengan subject email Web and Social Media Specialist.

Paling lambat pada tanggal 31 Oktober 2020.

*Hanya kandidat terpilih yang akan kami hubungi. Asumsi jika tidak dihubungi dalam waktu 2 minggu setelah mengirim aplikasi, mohon maaf Anda belum terpilih.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit