Kembali bertemu dengan anak-anak

sukarelawan yang bersiap untuk merekam
Pada bulan Februari 2011 kemarin, tim edukasi kembali melakukan kegiatan Visit to School-berkunjung ke sekolah ke Sekolah Dasar di kota Bogor. Sekolah yang didatangi kali ini adalah SDN Bantar Jati 5, SDN Papandayan 1, SDN Papandayan 2 dan SDN Papandayan 3 serta SLTP Islam YTM 1 Bogor.
Kedatangan tim edukasi ke SLTP Islam YTM 1 Bogor ditemani oleh sukarelawan IAR yaitu mahasiswa dari Ocean Park Foundation Hongkong yang ingin meliput kegiatan edukasi. Saat itu tim melakukan edukasi di aula dimana yang mengikuti kegiatan tersebut adalah siswa dan siswi dari kelas 7 dan 9. Kegiatan cukup ramai dan anak-anaknya cukup bersemangat dan kooperatif.
menonton film Aku Si Kukang Jawa
 Sementara itu siswa dan siswi SD juga tidak kalah aktif dan memiliki ketertarikan terhadap topic yang diberikan baik itu presentasi maupun menonton film hal ini terbukti dari aktifnya siswa dan siswi yang mengacungkan tangannya ingin menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tim edukasi.
Murid-murid yang aktif
Sejauh ini dapat dilihat bahwa ternyata siswa dan siswi yang ada di Kota Bogor cukup antusias dalam mengikuti kegiatan edukasi yang dilakukan oleh IAR Indonesia, sehingga ada baiknya jika tim edukasi terus memberikan edukasi kepada sekolah-sekolah yang ada di kota Bogor, karena selain siswa-dan siswinya berminat pada kegiatan edukasi juga banyak diantara mereka yang kurang mengenal satwa kukang dan konsep kesejahteraan satwa.
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit