IAR Indonesia Menerima Penghargaan untuk Konservasi Penuh Kasih dari Organisasi Kemanusiaan Internasional

IAR Indonesia kembali mendapatkan penghargaan bergengsi, kali ini dari organisasi nirlaba kemanusiaan internasional The Supreme Master Ching Hai International Association.   IAR Indonesia mendapatkan penghargaan “Shining World Compassion Award” atas kerja keras IAR selama ini untuk menyelamatkan orangutan yang terancam punah di Kalimantan, melindungi habitatnya di hutan hujan, dan mendorong pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan.

Selain menerima plakat untuk memperingati penghargaan tersebut, IAR Indonesia juga dihadiahi donasi US $ 20.000 (Rp 290 juta)  untuk mendukung “kerja penuh kasihnya”. Penghargaan ini disertai dengan surat apresiasi kepada Direktur Program IAR Indonesia drh. Karmele Llano Sanchez sebagai pengakuan atas upaya konservasinya yang luar biasa. Menanggapi penghargaan ini, Karmele merasa sangat terhormat dan bangga. Karmele mengatakan, “Atas nama seluruh tim di IAR Indonesia, saya merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan dan sumbangan yang sangat murah hati dari The Supreme Master Ching Hai International Association. Sangat menggembirakan mengetahui bahwa komitmen tim kami untuk melestarikan orangutan dan habitat alami mereka serta mendukung masyarakat setempat, diakui dan dihargai oleh organisasi yang begitu terhormat.”

Dia menambahkan: “Kami juga sangat berterima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan kepada kami. Dalam beberapa bulan terakhir pekerjaan kami menjadi lebih menantang dari sebelumnya karena pandemi COVID-19 dan biaya yang diperlukan untuk membeli berbagai macam kebutuhan pusat rehabilitasi seperti makanan dan peralatan medis terus meroket sehingga sumbangan ini sangat banyak membantu meringankan beban kami.

Alan Knight OBE, Chief Executive IAR mengatakan: “Setiap orang di IAR Indonesia bekerja tanpa lelah untuk melindungi orangutan yang terancam punah dan untuk menciptakan lingkungan di mana orang dan satwa liar dapat hidup berdampingan secara damai dan berkelanjutan. Penghargaan dari The Supreme Master Ching Hai International Association adalah kehormatan yang layak diterima. Sumbangan murah hati  yang menyertainya akan mendukung kerja perlindungan dan pelestarian satwa liar dan habitatnya.  pada saat ini harus diakui lebih vital dari sebelumnya bagi kesehatan hewan, manusia dan planet secara keseluruhan. ”

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on email

Dapatkan kabar terbaru kami

Penyelamatan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pemulihan

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Pelepasliaran

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit