IAR Indonesia Berduka Atas Wafatnya Reinhard Behrend, Pendiri Rainforest Rescue

by in Blog 11 June, 2020

Sahabat, kami berduka atas kepergian pendiri Rainforest Rescue, Reinhard Behrend. Tidak ada kalimat untuk mengungkapkan kesedihan yang kami rasakan saat ini. Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan semua anggota Rainforest Rescue di masa sulit seperti ini.

Kami mengingat sosok Reinhard sebagai seorang pria yang hebat, baik hati dan merupakan pendukung besar pekerjaan kami selama bertahun-tahun. Reinhard membantu kami dalam memberikan kebebasan sejati bagi orangutan yang telah diselamatkan di rumah hutan hujan mereka. Tidak hanya itu, Reinhard juga mendukung peningkatkan mata pencaharian masyarakat lokal di sekitar kawasan hutan, dan berjuang untuk melindungi hutan hujan kita beserta satwa di dalamnya.

Kami yakin, Reinhard akan sangat dirindukan oleh banyak orang. Ia akan dikenang sebagai sosok yang mengobarkan semangat kebaikan bagi lingkungan, yang berjuang tanpa lelah untuk melindungi lingkungan secara global dan hutan hujan kita. Kami akan terus berjuang untuk menyelamatkan hutan hujan Indonesia dan melindungi keanekaragaman hayati yang mereka lindungi atas namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *